Orang Akan Gagal Saat dia menyerah

Cerita Motivasi tentang kegagalan,Cerita Motivasi Agar tidak mudah menyerah,berikut ini Cerita Motivasi dari saya.
Jangan menyerah Meski Kalah

Disebuah taman yang asri dengan bunga indah,terduduklah seorang pemuda dengan wajah yang sedih,dia duduk sendirian di taman itu dengan tatapan kosong,hingga ada kakek-kakek datang mengagetkannya di kesedihannya itu,dia adalah mantan guru sdnya dulu.

Kakek itu pun bertanya pada mantan muridnya itu,”kenapa kamu terlihat sedih?”,pemuda itu menjawab,”saya telah gagal dalam hidup saya pak”,lalu pemuda itu menceritakan masalahnya bahwa dia kalah dalam pertandingan sepak bola di smanya karena dia membuat blunder,dan dia juga di tolak oleh suatu klub sepak bola untuk bergabung.

Setelah mendengar cerita muridnya kakek itu memberikan permen kepada pemuda itu dan bertannya,”apa rasanya?”,pemuda itu menjawab,”rasanya manis kek?”,lalu kakek itu menyuruh pemuda itu menampar dirinya sendiri,dan pemuda itu menurut perkataan kakek itu,dan dia berteriak kesakitan,dan kakek itu tersenyum,sambil berkata,”ternyata kamu masih hidup”,dan pemuda itu pun menjawab,”tentu saja kek masih hidup”.

Kakek itu berkata pada mantan muridnya,selama kamu masih hidup kegagalan itu tidak ada,karena kita masih mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kempuan diri kita agar kita berhasil,tapi lain cerita kalau kamu menyerah sekarang karena itu adalah kegagalan sesungguhnya,karena kamu berhenti untuk meraih mimpimu itu.


 "Kalah #= Gagal ,tetapi Menyerah = Gagal"

Banyak orang berpikir,kalau kalah dalam suatu pertandingan itu di sebut kegagalan,padahal
kapan seseorang akan benar benar gagal?ketika dia kalah?ketika dia tidak lulus?bukan!!!orang akan gagal ketika dia menyerah
,karena dengan menyerah sama saja orang itu berhenti berlari dan berdiam diri tempat sehingga dia tidak akan pernah menyentuh garis finish.


EmoticonEmoticon