47 kata mutiara Bajak Laut Topi Jerami

Kata mutiara Bajak Laut Topi jerami- Bajak lau topi jerami adalah sebuah kelompok yang beranggotakan Monkey D luffy,Roronoa zoro,Usopp,Nami,Sanji,Chopper,Nico Robin,Frangky,dan Brook,Going Merry,Sunny Go,mereka adalah tokoh utama di anime One Piece,mereka mempunyai segudang petualangan menarik dan impian,dalam pejalanan menjadi bajak laut mereka mempunyai banyak kata mutiara berikut ini 47 kata mutiara kelompok Topi Jerami:

Monkey D Luffy

"Tidak ada gunannya bertarung disaat kau tidak menggunakan kekuatan yang sebenarnya"
"Kau bisa menjadi raja di negara atau pulau manapun tapi hanya ada satu orang raja bajak laut"
"Jika aku mati setelah berjuang sebisaku,aku tidak akan menyesali kematianku"
"Orang yang kabur dari pertarungan bukanlah seorang laki laki"
"Menyerang dari belakang adalah pengecut"

Roronoa Zoro

"Jangan merusak suasana hati seseorang ketika mereka sedang bahagia"
"Orang yang berani mengorbankan nyawanya sendiri itu menakutkan"
"Aku tidak suka melawan musuh yang membuatku merasa kasihan"
"Jika melindungi kapten saja tidak bisa,ambisi apapun tidak ada artinya"
"Ketika dunia begitu jahat padamu,maka kau harus menghadapinya,karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha"

Usopp


"Ada saatnya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya di tertawakan"
"Satu tujuan,satu impian,itulah yang membuat kita disini berdiri melintasi berbagai masalah dan rintangan"
"Walau tertutup asap tebal,kita masih bisa melihat laut,kita juga masih bisa melihat langit,ini bukanlah neraka"
"Kegagalan yang sesungguhnya adalah pada saat kita berhenti mencoba"
"Di masa lalu aku memang suka melakukan gertakan.tapi sekarang aku akan mewujudkan semua gertakanku"

Nami


"Ketika kau meragukan sesuatu kau akan kalah"
"Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis,tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan"
"Tidak peduli berapa besar uang yang dibutuhkan,kita harus rebut teman kita kembali"
"Jika memang jodoh,kita akan bertemu lagi"
"Manusia tidak bisa hidup hanya dengan memikirkan mimpi saja"

Sanji


"Tidak menggunakan otak akan kalah dalam pertarungan"
"Jangan terlalu percaya diri sendiri"
"Aku tidak pernah takut apapun"
"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita"
"Mati bukanlah cara untuk balas budi"

Chopper


"Aku adalah dokter,dan aku tidak boleh berfikir tentang kematian"
"Didunia ini tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan"
"Tidak peduli seberapa parah penyakitmu,aku akan menyembuhkanmu"
"Rasa sakit adalah sinyal untuk melindungi tubuh,jika tidak merasakannya maka tidak akan membuatmu menjadi kuat"
"Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain"

Nico Robbin


"Sejarah itu bisa dipelajari,tapi manusia tidak bisa kembali ke masa lalu"
"Orang mati itu bisa memberikan informasi lebih banyak dari pada orang yang hidup"
"Ingin menyerang seorang wanita lemah?kalian tidak lebih dari sekedar sampah"
"Sejarah itu tidak ternilai harganya dibandingkan segalanya"
"Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tercapai"

Frangky


"Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa"
"Ketika kau kehilangan sesuatu yang sangat penting,ikutilah kata hatimu"
"Keberadaan seseorang tidak bisa disamakan dengan kejahatan"
"Pria seperti apapun,walaupun telanjang,wajahnya lurus memandang ombak yang banyak,akan menjadi singa"
"Lakukanlah apa yang kau inginkan,lucu bila kau menyesalinya karena tidak melakukannya"

Brook


"Tidak ada tuhan ataupun iblis yang akan menolong seseorang yang tidak ingin berjuang untuk bertarung"
"Janji adalah sesuatu yang harus kau tepati apapun yang terjadi"
"Ada yang lebih dingin daripada badai salju,yaitu angin dari alam kematian"
"menghancurkan dan merampas hanya akan menimbulkan kebencian didalam hati"
"Seorang pemimpi akan selalu berjuang.karena suatu hari nanti dia pasti akan meraih mimpinya"

Bonus

Perpisahan Going Merry


"Semuannya,ayo kita berangkat!!kembali kelautan dan berpetualang lagi!!aku akan membawa kalian pulang!!"
"Maafkan aku,sebenarnya aku ingin membawa kalian lebih jauh.Maafkan aku,sebenarnya aku ingin terus berpetualang bersama kalian.tapi aku bahagia,terima kasih telah bersedia merawatku dengan baik sampai sekarang aku sungguh bahagia,semua berkat kalian"
Itu dia 47 kata mutiara kelompok Topi Jerami,terima kasih sudah mau membaca salam dari saya Motivasi Done.


EmoticonEmoticon