13 Kata Mutiara Duo Penakut(Nami dan Usopp)

Kata Mutiara One Piece-Dalam serial one piece ada dua tokoh utama,mereka mempunyai ciri khas yang sama yaitu sama-sama penakut,mereka tahu bahwa hanya mereka berdualah yang manusia biasa maka dari itu mereka melatih kemampuannya agar pantas menjadi bagian dari Bajak Laut Topi Jerami,duo penakut itu adalah Si Navigator Cantik dan Cerdas Nami & Sipenembak Jitu Dari Lautan Usopp,meskipun mereka penakut,mereka mempunyai kata mutiara yaitu sebagai berikut:

Nami


"Kita memang terkenal tapi terkenal di jalan yang salah"
"Aku tidak akan membiarkan harga diriku turun derajat"
"Kita tidak boleh membalikkan wajah saat ada anak kecil menangis dan meminta pertolongan kepada kita"
"Seseorang pasti mempunyai batas kemampuan"
"Karena kita lemah,kita harus mempunyai senjata untuk menjadi kuat"
"Yang jahat adalah mereka yang tidak mau hidup dengan orang lain"
"Bahkan orang sekejam Arlong pun masih punya hati"
"Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung"
"Tetaplah bertahan di tengah arus"

Usopp


"Kalau aku tidak ada disampingnya saat dia sedang terluka. Aku tidak pantas disebut sebagai temannya"
"Menemani dalam suka dan duka, itu adalah arti teman yang sebenarnya"
"Aku tahu dia pasti menjadi raja bajak laut suatu hari nanti...Untuk itulah tak ada yang boleh menertawakannya!"
"Aku tidak akan meninggalkan temanku di belakang sendirian"
"Aku tidak ingin kehilangan ingatanku tentang teman-temanku maka aku akan melakukannya"
Itu dia 13 Kata Mutiara Duo Penakut(Nami dan Usopp),salam sejahtera Motivasi Done.

Baca Juga:

Tidak Mau Berbakti Sebelum Mendapat Motor Idaman(Cerita Pendek) 

Maafkan Aku Ayah,Karena Telah Membencimu  

33 Kata Mutiara Trio Monster SHP(Luffy,Zoro,Sanji)  


EmoticonEmoticon