33 Kata Mutiara Trio Monster SHP(Luffy,Zoro,Sanji)

Kata mutiara-33 Kata Mutiara dari Trio Monster Shp,sudah tahukah anda siapa trio monster shp,tentunya bagi pecinta one piece sudah tidak asing lagi siapa Trio Monster Shp,kapten konyol,pendekar pedang tak tau arah,dan koki mesum.

Kata mutiara-kelompok topi jerami merupakan kelompok bajak laut di dunia one piece,mereka merupakan kelompok bajak laut utama,atau tokoh utama dalam one piece,di dalam kelompok itu mereka mempunyai orang kuat yang dijuluki Trio Monster SHP(Straw Hat Pirates),mereka adalah orang-orang yang kuat dan terkenal,mereka adalah Monkey D Luffy,Roronoa Zoro,Sanji Vinsmoke,mereka bertiga sangat hebat dalam bertarung,selain itu mereka mempunyai kata mutiara tentang hidup,yang dapat membuat kita terkesan saat membacanya dan mungkin bisa menjadi pendirian kita,berikut ini 33 Kata Mutiara Trio Monster Shp(Luffy,Zoro,Sanji):

Monkey D Luffy


"Jangan takut untuk bermimpi."
"Mimpi adalah tempat menanam benih harapan dan memetakan cita-cita."
"Hidup adalah pilihan,saat kau tak memilih itu adalah pilihanmu."
"Aku tak pernah berkata selamat tinggal,karena kutahu,kita pasti akan berjumpa lagi."
"Aku akan melindungi sahabat-sahabatku karena tanpa mereka sekarang aku bukanlah apa-apa."
"Aku tidak bisa memakai pedang,ilmu navigasi,memasak dan berbohong,karena itulah aku meminta bantuan kalian."
"Seharusnya kau sebagai lelaki harus melindungi yang lemah."
"Jangan pernah membuat temanku menangis."
"Jika kau kuat karena pedangmu,maka aku,aku,aku lebih kuat darimu!!!."
"Kau pikir dengan menangis kau akan menemukan jalan keluar."

Roronoa Zoro


"Biarpun kita kalah dalam jumlah bukan berarti merekalah yang terkuat."
"Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita,maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu."
"Seperti itulah seorang kapten,jika pemimpin terlalu lunak,kepada siapa kita akan percaya lagi."
"Manusia akan lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka."
"Ketika kita mencintai seseorang pastikan bahwa kita benar-beran siap untuk patah hati karenanya."
"Seorang pria tidak boleh mundur dari pertarungan."
"Jalan seorang pria harus melewati darah dan air mata,karena penderitaanlah yang akan menempa hidup."

Sanji Vinsmoke


"Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa."
"Aku adalah pelukis yang buruk,goresan kuasku dan kanvas lukisku,tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu."
"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan seorang wanita."
"Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita,aku dilahirkan untuk mencintai mereka."
"Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati."
"Menaklukan hati perempuan bukan dengan kata-kata indah tapi dengan perasaan."
"Walaupun harus melanggar perintah kapten,aku tidak akan pernah memukuli seorang wanita."
"Laki-laki akan merasa lebih rendah dari pecundang bila dikasihani ketika dirinya kalah."
"Aku lebih baik mati dalam mencapai impian,dari pada hidup sebagai pecundang yang gagal mewujudkan impian."
"Jika para wanita cantik bersorak padaku,maka raja iblispun pasti akan aku kalahkan."
"Wanita itu adalah mahkluk tuhan yang harus kita lindungi."
"Coba saja kalau kau berani menyakiti wanita!aku tak segan untuk membunuhmu."
"Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita."
itu dia 33 Kata Mutiara Trio Monster Shp(Luffy,Zoro,Sanji),Jika ada kalian ingin menambahkan kata mutiaranya,silahkan kirim di komentarnya,terimakasih telah mau menyisihkan waktu anda untuk membaca artikel ini,salam damai dari saya Motivasi Done.

Baca Juga:

Kata mutiara trio ASL(Ace Sabo Luffy) 

47 kata mutiara Bajak Laut Topi Jerami  

25 Kata mutiara 7 orang terkaya versi forbes 2016


EmoticonEmoticon